Selasa, 29 Maret 2016

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat
Informasi Dunia Perempuan - Jerawat sudah hilang tapi bekasnya masih terpampang nyata di wajah ?, itulah masalah kedua yang harus dihadapi pada problem jerawat. Yang pertama adalah menahan sampai jerawat tersebut pecah dan kering, dan yang kedua adalah menuggu bekas jerawat tersebut pudar yang dimana bisa memakan waktu berbulan-bulan.

Tapi jangan takut, kali ini saya akan memberikan tips kepada kalian semua tentang bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat secara cepat dan tentu saja menggunakan bahan-bahan alami yang mudah kita dapatkan di sekitar rumah kita sendiri.

Dilihat dari sisi medis, bekas jerawat tidak terlalu mengganggu, tapi dalam hal psikologi bekas jerawat dapat menurunkan kepercayaan diri seseorang dan dapat membuat seseorang menjadi tertutup dan kurang maksimal dalam penampilan. Untuk itu diperlukan perlakuan khusus untuk menghilangkan bekas jerawat. Seperti menggunakan tomat, lemon, madu, mentimun, teh hijau dan lain-lain.

Jika menggunakan cara tomat, menempatkan irisan tomat pada tempat bekas jerawat yang masih ada, diamkan sampai 30 menit lalu bilas wajah dengan air bersih. Menggunakan lemon, caranya dengan mengambil perasan lemon, jeruk nipis oleskan pada wajah, biarkan sekitar 15 menit, lalu bilas dengan air.

Sama dengan lemon, gunakan juga madu untuk menghilangkan bekas jerawat. Saran hanya menggunakan madu alami karena madu mengandung secara alami jauh lebih berkhasiat daripada madu Abal Abal. Karena madu mengandung anti bakteri dan dapat menetralisir zat yang ada di kulit.

Putih telur juga dapat di gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel pada wajah kita, caranya adalah dengan hanya tinggal membalurkan atau membuat masker dari putih telur, untuk cara pemakainanya tinggal memaskerkan ke wajah diamkan satu malam dan pagi harinya bersihkan dengan air bersih.

Itulah beberapa tips yang dapat saya sampaikan mengenai cara menghilangkan bekas jerawat yang masih ada di wajah. Tips terakhir dari saya adalah agar kita semua rajin mencuci muka minimal 3 kali sehari, agar sisa kotoran dan debu saat kita melakukan aktivitas tidak menempel lama di wajah.

0 komentar

Posting Komentar