Kamis, 16 Juni 2016

Miliki Brand Fashion Berkualitas Lewat Webstore Terbaik di Indonesia

Informasi Dunia Perempuan - Tidak seperti kota metropolitan Jakarta, di kota besar lain seperti Surabaya memang tidak terdapat shopping mall dan pertokoan yang menjamur dimana-mana. Jumlah fashion outlet yang tidak selengkap di Jakarta tentu merepotkan para shopaholic di Surabaya untuk berburu brand pakaian favoritnya. Namun, dengan tersedianya internet Surabaya, kini para pecinta shopping tak perlu repot-repot mengunjungi toko pakaian incaran mereka yang ada di Jakarta. Mengapa? Karena kini industri e-commerce di Indonesia sedang sangat berkembang dan beberapa pakaian karya brand fashion terbaik sudah bisa didapatkan melalui webstore secara online.


Berikut ini lah daftar webstore terpercaya yang bisa mensuplai kebutuhan fashionmu.

  • Berrybenka


Situs Berrybenka menjual lebih dari seribu merk lokal dan internasional, termasuk produk in-house label. Berrybenka menawarkan kombinasi produk fesyen dan kecantikan terkini untuk wanita dan pria, bervariasi dari pakaian, aksesori, sepatu, tas, produk olahraga dan kecantikan.

  • The Goods Dept


The Goods Dept ini bisa dibilang department store online  yang dikembangkan dan dikelola oleh tim Brightspot Market. Kamu bisa menemukan benda-benda fashion mulai dari karya desainer lokal maupun internasional. The Goods Dept hanya menyediakan brand berkualitas tinggi seperti MILCAH, COTTON INK, Nikicio, Proklamasi, Satcas  dan Petite and many more.

  • Bobobobo


Mirip dengan konsep The Goods Dept, E-commerce Bobobobo sudah hadir sejak bulan Juli 2013 dan baru diumumkan secara resmi di bulan April tahun berikutnya. Situs yang berafiliasi dengan Ismaya Group ini ditujukan untuk kalangan menengah keatas karena mengusung produk-produk mulai dari makanan, furnitur, hingga fashion karya desainer lokal yang berkualitas tinggi yang harganya terbilang mahal.

  • Localbrand


Seperti judulnya, Localbrand.co.id ini merupakan online store yang menjual produk fashion lokal karya brand berkualitas yang tersebar di seluruh Indonesia. Gaya pakaian yang dijual dalam Localbrand mengusung tema street style yang paling update sehingga cocok untuk kamu yang memiliki taste fashion yang casual namun keren. Tidak hanya pakaian, Localbrand juga menyediakan aksesoris, tas, sepatu, topi, dan lainnya.

Selamat menyerbu webstore diatas and happy shopping! (Rima)

0 komentar

Posting Komentar