Selasa, 29 Maret 2016

Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Cepat

Informasi Dunia Perempuan - Bagi Anda yang memiliki kulit yang putih akan terkesan lebih cantik dan ganteng, karena memiliki kulit yang putih adalah dambaan bagi setiap manusia, terutama untuk wilayah Indonesia yang kebanyakan berkulit kuning langsat ke sawo matang. Jadi, ada banyak sekali memiliki kulit yang putih dan sehat. Selain menambah percaya diri, kita juga akan mendapat kepuasan tersendiri.

Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Cepat

Lalu, bagaimana sih cara cepat dalam memutihkan kulit wajah secara cepat dan tentunya aman ? Untuk itu, penulis akan membahasnya pada postingan saya kali ini. Memiliki kulit putih saja, tidak menjadi acuan kita dalam topik kali ini, saya juga akan memberikan tips bagi kalian yang memiliki pori-pori kulit yang besar, sehingga anda memiliki kulit wajah yang mulus dan putih.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

  • Dengan Madu Murni
Anda kali ini hanya melakukannya dengan menerapkan dan mengoleskan madu murni secara merata pada wajah Anda dan memijatnya dengan lembut. Setelah membiarkan madu merasuk kekulit selama 15-20 menit, bilas dengan air. Dengan cara ini Anda dapat menerapkan ketika akan tidur di malam hari. Selain cara ini Anda juga dapat mencampur 1 sendok teh madu dengan susu bubuk. Setelah tercampur rata digunakan sebagai masker dan tunggu sampai mengering. Langkah terakhir adalah dengan membilas wajah dengan air hangat.
  • Menggunakan bengkoang
Cara yang satu ini cukup rumit, tetapi efektif bila diterapkan secara teratur. Yaitu bagaimana mengikis bengkoang yang dikupas. Memeras bengkoang parut dan menempatkan jus dalam mangkuk yang jelas atau wadah lainnya yang transparan. Diamkan sampai bengkoang juice mengendap. Jika pengendapan sudah selesai, kemudian ambil endapan bengkoang tadi dan membuang airnya. Endapan Oleskan pada wajah Anda dan diamkan selama 30 menit atau sampai kering. Langkah terakhir yaitu bilas wajah dengan air.
  • Dengan lemon dan telur
Menggabungkan kedua bahan alami dapat digunakan sebagai masker wajah yang bisa mencerahkan kulit Anda. Caranya tidak sulit, yaitu untuk memeras satu lemon dan campurkan dengan putih telur. Setelah tercampur rata dan oleskan pada wajah Anda dan diamkan selama 20 menit. Langkah terakhir yaitu bilas wajah Anda dengan air hangat.
  • Masker tomat
Potong tomat dan haluskan dengan blender, lalu campurkan dalam sedikit air jeruk. Setelah tercampur kemudian lulurkan campuran bahan baik pada wajah Anda dan diamkan selama 10 menit. Langkah terakhir adalah dengan mencuci wajah dengan air dingin sampai bersih. Terapkan cara ini pada malam hari secara teratur.
  • Susu
Siapkan susu kental putih atau creamer secukupnya. Oleskan pada wajah Anda secara merata. Diamkan selama 15-20 menit kemudian bilas dengan air. Dengan cara ini Anda dapat lakukan secara teratur setiap malam.

0 komentar

Posting Komentar