Kamis, 07 April 2016

3 Tempat yang Sering Terlewat Saat Perawatan

Perawatan Kecantikan Perempuan
Kulit adalah bagian tubuh yang paling sering diperhatikan oleh para perempuan. Coba deh cek meja riasmu. Di sana pasti berjajar botol-botol yang merupakan packaging dari produk perawatan kulit wajah dan juga produk perawatan kulit. Akan tetapi, saat melakukan perawatan kecantikan tersebut, ada beberapa tempat yang sering terlewatkan oleh kita, lho. Hmm, di mana saja, ya?
  • Siku. Bagian siku mungkin sering terlewat dari perawatan kecantikanmu sehari-hari. Padahal, siku ini juga bekerja keras setiap hari, lho. Apalagi kalau kamu rutin bekerja di kubikel dan menghadap ke layar laptop seharian. Siku akan bergesekan dengan permukaan meja secara terus menerus dan tanpa sadar akan menebal. Kulit siku yang sudah menebal biasanya akan sulit sekali, nih, untuk dihilangkan! Ditambah lagi, permukaan kulit di area siku pun akan menghitam dan juga bersisik. Ugh, pastinya hal ini akan membuat penampilan kamu menjadi tidak maksimal lagi, kan? Untuk menghindarinya, yuk mulai merawat area siku secara rutin dengan rajin membersihkannya dan mengoleskan body lotion supaya kulit tetap lembap!
  • Lutut. Sama halnya dengan siku, jika tidak dirawat lutut juga bisa merusak penampilan, lho. Pasalnya, jika tidak mendapat perawatan yang tepat, area lutut juga bisa menebal dan menghitam sehingga akan membuat kamu para perempuan tidak percaya diri saat mengenakan dress atau rok pendek. Belum lagi dengan masalah kulit yang bersisik dan kering. Wah, rasanya ingin pakai celana panjang terus, deh! Lantas, gimana ya cara mengatasinya? Gampang sekali, kok, ladies! Kamu bisa mulai mengoleskan body lotion di area lutut setiap habis mandi dan melakukan scrubbing setidaknya satu hari sekali. Bahan-bahan untuk scrub-nya bisa kamu buat sendiri atau membeli lulur yang ada di toko kecantikan.
  • Tumit. Nah, buat kamu yang sering menggunakan high-heels, pernah ngerasain dong gimana sakitnya tumit kaki karena berdiri di atas sepatu berhak dalam waktu yang lama? Menggunakan high-heels dalam jangka waktu yang berlebihan memang memiliki dampak yang kurang bagus untuk kesehatan kamu. Dan yang akan terasa bukan hanya rasa sakit saja, tetapi juga tumit yang pecah-pecah dan kering. Kulit di bagian tumit memang mudah kering karena tidak memiliki kelenjar minyak. Jika kamu seharian berada di luar ruangan dan membiarkan kulit tumitmu terpapar sinar matahari, nggak heran deh kalau kulit tumit kamu akan mudah pecah! Jadi, jangan lupa untuk selalu menjaga kelembapan kulit tumit dan pakai sepatu yang melindungi tumit kamu dari sinar matahari yaa.

0 komentar

Posting Komentar